DAFFA KU

<FONT FACE="georgia" color="White"> My Daffa

Sabtu, 23 April 2011

MOMZILLAS

Bunda...
ini sering terjadi lho di sekitar kita

# Affluenza = gejala demam orang kaya, gejala nya: berkeringat dingin karena tak mau kalah membelanjakan uang nya untuk barang2 branded atau prasekolah termahal.

Momologue = Ketika seorang ibu terus bicara tanpa henti tentang kehebatan si kecil, seolah olah hanya anaknya lah yang terhebat di dunia.

Reximom = aneroxix mom, ibu yang terlihat kembali langsing setelah melahirkan, kurang dari 2 minggu, setelah diet ketat.

Hypochondrimom = Bunda yang selalu berpikir anaknya tidak sehat, atau selalu berpikir anak orang lain tidak sehat sehingga akan menulari dan membahayakan anak tercintanya.

MNJ = Midle Name Junkie, ibu snob yang selalu memanggil anak nya dengan nama depan dan nama tengah sekaligus, misal nya "Muhammad Daffa Habibi Harahap... kesini sayang..."

Nurzing Nazis = kumpulan ibu-ibu yang sibuk berkompetisi pada siapa yg paling lama menyusui, dan tentu melecehkan ibu yang tak menyusui bayi nya.

PNP = Proggres and Proud, calon ibu yang saking bangganya pada kehamilannya sehingga tak berhenti pamer dengan memakai baju-baju ketat di bagian perut, atau bahkan terbuka di bagian perutnya.

Suicude Hour
= rentang waktu antara jam 5 sore sampai suami pulang dari kantor, harus bete hanya bersama anak di rumah. untuk wanita lajang dan bagian dunia yang lain, ini waktunya happy hour.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar